Reza Rahadian dan Adinia Wirasti Makin Lengket

Kamis, 15 Desember 2016 - 17:30 WIB
Reza Rahadian dan Adinia Wirasti Makin Lengket
Reza Rahadian dan Adinia Wirasti Makin Lengket
A A A
JAKARTA - Reza Rahadian makin lengket dengan Adinia Wirasti usai syuting film Critical Eleven. Keduanya tampak sangat mesra jalan berdua.

Saat konferensi pers, Legacy Pictures Movie di XXI Epicentrum Walk, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Reza dan Adinia tampak selalu bersama-sama.

Mereka pun duduk berdampingan saat di studio 1 dan tanpa ragu menunjukkan rasa sayangnya satu sama lain. Reza yang malam itu memakai kaca mata hitam tampak sangat bahagia bersama Adinia.

"Saya jatuh cinta banget sama pasangan saya (Adinia Wirasti)," katanya, di Jakarta, Rabu (14/12/2016).

Dalam film Critical Eleven, Reza memang berpasangan dengan Adinia. Di film itu, mereka bahkan berperan sebagai dua sejoli yang tengah di mabuk cinta.

Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa ini sudah menerbitkan poster dan di dalam poster itu, Reza dan Adinia tengah berciuman.

Dalam setiap film yang diperankannya, Reza mengaku tidak pernah membaca novelnya. Dia hanya mengandalkan skrip yang telah dibuat. Namun, tidak untuk Critical Eleven.

"Saya selalu berpegang pada skrip. Tapi kali ini saya baca novelnya. Saya suka banget novelnya dan jatuh cinta banget sama pasangan saya," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5837 seconds (0.1#10.140)